Minggu, 29 Juni 2014

Form Surat Lamaran Pekerjaan



                                                                                                 Kota, Tanggal Penulisan

Kepada Yth.
Kabag Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan Saudara sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.

Adapun kererangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut :
Nama                                        :     
Tempat / Tanggal Lahir            :     
SMK/SMA                               :     

Untuk lebih jelasnya bersama ini saya lampirkan bukti pendukung lamaran, sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi KTP
3.      Fotokopi Ijazah
4.      Fotokopi SKCK
5.      Fotokopi Surat Keterangan Kerja / Vecklaring
6.      Pas Foto ukuran 4 x 6 cm = 1 lembar

Besar harapan saya agar Saudara mempertimbangkan lamaran saya ini. Atas perhatian Saudara, saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,



Nama


Tidak ada komentar: