Minggu, 05 Oktober 2014

Hari Ulang Tahun

Hari ini, 6 Oktober adalah hari kelahiranku. Hari dimana aku diberikan suatu anugerah oleh Allah untuk menikmati segala sesuatu yang ada di dunia. Hingga saat ini aku beruia 21 tahun. Usia yang bisa dikatakan usia yang hebat. 21 tahun adalah masa yang penuh liku, tantangan, suka dan duka. Segala puji hamba panjatkan kepada Allah yang telah memberikan itu semua. Tiada henti bibir ini terus memujinya. 

Tepat pukul 00.00 seseorang dari arah yang jauh mengucapkan ucapan selamat ulang tahun disertai doa untukku. Dia adalah sosok yang aku kagumi dan aku sayangi. Dia yang saat ini pun sama sedang merayakan hari kelahirannya.  Malam itu aku pun mengucapkan ucapan selamat ulang tahun disertai doa untuknya. Kebahagiaan langsung terpancar dari mata dan hati ini. Air mata tak sadar mengalir mengiringi kebahagiaan itu. Suatu nikmat yang akan menjadi sejarah terindah dalam hidup ini.

Doaku, semoga Allah senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatiku untuknya, untuk orang tuaku, untuk adik-adikku, kakak-kakakku dan saudara-saudaraku. Amin.

Tidak ada komentar: