Senin, 26 Mei 2014

Puisi Karyaku

Sepi
Ketika aku harus terdiam dan merenung
Ketika aku harus bertahan dalam tangisan
Hanya sepi yang bisa menemaniku
Hanya hampa yang bisa kusaksikan
Dimanakah sosok penenang hati . . . ?
Dimanakah sosok penggores luka itu . . . ?
Tanya dan tanya yang selalu ada dalam benak ini
Sampai kapankah semua ini akan berakhir?
Angin . . . Hujan . . . Malam . . . Sepi . . .
Hanya mereka yang selalu ada untukku
Hanya mereka yang selalu setia menemaniku
Tuhan . . .
Salahkah aku bila aku berharap . . . ?
Berharap Engkau kirimkan malaikat
Untuk menemani dan menjagaku
Tidak salah kan Tuhan?
Akhirilah sepi ini
Mulaikanlah cahaya tuk menyinari hati ini
Aku mohon ya Tuhan
Buanglah rasa sepi ini
Buanglah rasa hampa ini
Dan kini, aku butuh dia


Nani Setyawati



Tidak ada komentar: